Friday, September 20, 2013

ANDROMAX C - ROM XPERIENCE V3

3 comment
==================XPERIENCE XXX==================
===================by======================
==============XPERIENCE TEAM==================



ANE BUKAN DEVELOPERS ATAU MASTAH,,
ANE CUMA NEWBIE YG LAGI BELAJAR ;)

ANE PRIBADI GA PUNYA ANDROMAX-C
JADI INI SEMUA SEMATA UNTUK MEMBERI WARNA DI MAX-C


based on stock rom [NOT CHINA]


Changelog :


21 lidroid toggle with tileview layout [ JellyBean 4.2 QuickSettings style]
more dark grey theme
MusicFX VIPER
4 button navbar
boost script added
invisible button on statusbar [rightside shortcut to camera & leftside shortcut to contacts]
samsung bootanimation
samsung looking
nxengine tweak with some moddified
add xposed installer with app setting & xtheme engine
and more

ScreenShoot : 

SOON


How To Install :


1. Reboot to CWM Recovery
2. Wipe data , cache & Dalvik Cache
3. install zip from /sdcard --> choose zip from sdcard --> flash!
4. wipe cache & dalvik cache [DON'T WIPE DATA]
5. Reboot

Catatan:


kalo statusbar blank tinggal masuk terminal emulator ;)
untuk panduan add poto & text di expanded ada disdcard di folder "a"

"SAYA MOHON AGAR TIDAK MEMPRETELI BAGIAN DARI ROM INI SEPERTI SYSTEMUI ATAU YG LAIN, MOHON MAAF TAPI PIKIRIN PERASAAN ANE YG BIKIN, ANE PORT LIDROID ITU SAMPE MAKAN WAKTU 2-3HARI KARNA RUMITNYA SMALI DI DEVICE INI DAN ANE TERKECOH, KALO MAU PAKE FITUR YG ADA DI ROM INI PAKE SAJA ROM NYA"




Special Thanks :

ALLAH S.W.T
DEDE FAWZY

THANKS TO :

XperienceTEAM
Adi AishitEru
mkj
jmkl 666
Evilution dev
kineichi egi
and you!!


maaf kalo ada yg ga ke tulis, tinggal PM aja mungkin ane lupa :D

wanna try to port? just ask permission from me & my team :)

====================================================
====================================================


LINK : http://d-h.st/JQI


FEATURE :

PhabletUI style
Dual mode jam statusbar (tinggal slide kiri kanan)
Tabbed Settings
14 costumizable lidroid toggles
Samsung looking
De el el (maaf lupa lagi)



beberapa Tested game

NFS most wanted
RR3
GTA 3
FIFA12
PES2012
Despicable me MinionRush

How To Flash :

- simpan hasil download di sdcard
- reboot to cwm recovery
- wipe data
  wipe cache
  wipe dalvik cache
- flash rom
- wipe cache + dalvik cahce (tanpa wipe data)
- REboot

#pertama flash atau setelah reboot statusbarnya blank tinggal masuk terminal emulator & statusbar kembali seperti biasa 

panduan instalasi app setting & xtheme engine :

LAKUKAN SECARA URUT
*KHUSUS XTHEME ENGINE ITU OPTIONAL,,,BOLEH DILAKUKAN ATAU TIDAK "


instalasi xposed

  • buka xposed installer
  • klik " install/update "
  • izinkan super user
  • buka tab " modules "
  • centang " app settings dan xtheme engine "

setup app settings

  • buka " app setting "
  • izinkan super user
  • pilih aplikasi yg mau di ubah dpi nya
  • recommend : messaging,settings & systemui
  • tap " messaging "  cek di atas line ubah " off jadi on "
  • set dpi ke 160
  • set  screen (dp) ke 1000 x 1600
  • lalu klik gambar save dipojok kanan atas

setup xtheme engine

  • download dulu theme nya,,,search di google
  • install theme nya
  • buka aplikasi " xtheme engine " 
  • izinkan super user
  • choose theme " pilih thema "
  • klik " apply "
  • tunggu sampe keluar notif " cancel atau soft reboot "
  • pilih cancel
  • pilih reboot ( jangan soft reboot )
  • finish

UNTUK MENGAKTIFKAN ENTROCOPY

  • buka terminal emulator
  • ketik " su "
  • ketik entropy_on
  • pilih yes
  • otomatis reboot sendiri

UNTUK MENONAKTIFKAN ENTROCOPY

  • buka terminal emulator
  • ketik " su "
  • ketik entropy_off
  • pilih yes
  • otomatis reboot sendiri

UNTUK MENGHAPUS TWEAK

  • buka terminal emulator
  • ketik "su"
  • ketik uninstaller
  • reboot

3 Responses so far

Leave a Reply

You Comment, I Follow!!! Please fill in the Comments ^ _ ^
Silahkan berkomentar sesuai bahasa negara kalian sendiri

8 rules Commenting on Felya Felix Vheejhe Blog
(Must be adhered to for all visitors to the Felya Felix Vheejhe Blog)

1. It should not be commented using the word rant
2. Should not put an ad in the comment box
3. Commented politely
4. May not include live links
5. Banned SPAM!
6. Commenting appropriate posting content
7. Commenting should not offend others
8. If the comment should not use Anonymous account, should include the name of your blog.

TELL ME IF THE LINK BROKEN.............!!!!!!!!!!!!!!!

Labels